Rabu, 27 Agustus 2014

Wisata ke Lombok Yang Menyenangkan

Lombok sudah tidak asing lagi untuk di dengar oleh para pecinta wisata, karena Lombok sudah sangat banyak di kunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Mengapa Lombok banyak dikunjungi ? Lombok adalah salah satu pulau yang memiliki banyak obyek wisata yang sangat indah. Banyak pilihan obyek wisata yang bisa Anda kunjungi di Lombok.
Berikut Beberapa Obyek Wisata di Lombok Yang Sering Dikunjungi Wisatawan :

1. Pantai Kuta Lombok


Pantai Kuta Lombok tak kalah indah dengan Pantai Kuta di Bali. keindahan Pantai Kuta Lombok hampir sama dengan Pantai Kuta di Lombok. Pantai ini akan menghibur kejenuhan Anda pada saat Anda berlibur ke Lombok dan mengunjungi Obyek yang satu ini.
Pantai ini adalah pantai yang wajib di kunjungi wisatawan, karena pantai ini terletak berdekatan dengan Bandara Internasional Lombok. Pantai ini selalu menyuguhkan keindahan alamnya yang mempesona. Pasir putih yang seperti butiran merica, deburan ombak yang tidak besar, angin sepoi-sepoi akan Anda jumpai disini.

2. Pantai Tangsi Lombok


Pantai Tangsi adalah Pantai yang salah satu menjadi pantai terpopuler di pulau Lombok. Pantai Tamgsi juga sering disebut dengan Pantai Pink. Sering disebut Dengan Pantai Pink karena, disaat sore hari tiba, pasir yang berwarna putih akan menjadi pink karena tercampur dengan serpihan karang di Pantai Tangsi. Jika Anda wisata Pantai Tangsi Anda juga bisa mengunjungi Pantai yang sangat menakjubkanyaitu Pantai Tanjung Ringgit. Pantai Tanjung Ringgit berada tak jauh dari Pantai Pink. Untuk menuju Patai Pink Anda harus naik ojek khusus untuk ke Tanjung Ringgit. Peninggalan Sejarah Jepang juga Anda bisa lihat di Pantai yang indah ini.

3. Pantai Senggigi Lombok


Pantai Sengigi, Pantai ini sangat banyak dikunjungi wisatawan asing. Pantai Senggigi juga Pantai yang memiliki keindahan pemandangan yang mempesona. Di Pantai ini Anda juga bisa melihat para penggemar slancar yang bermain di Pantai Senggigi. Tidak hanya itu yang bisa Anda nikmati, namun Anda juga bisa mencoba merasakan permainan snorkeling atau kano bersama Lombok Tour Plus.

4. Pantai Mawun Lombok


Pantai Mawun Lombok saat ini sangat ramai akan wisatawan, karena pantai ini memiliki pesona alam yang sangat sempurna. Jika Anda wisata ke obyek ini dijamin Anda tidak akan kecewa, melainkan Anda akan merasa senang dan puas akan keindahan pemandangan yang disuguhkan oleh pantai yang masih snagat alami ini. Jika Wisata ke Pantai ini jangan lupa untuk mengajak sahabat atau keluarga Anda untuk bersama sama menikmati keindahan alamnya yang mempesona.

5. Air Terjun Sendang Gile


Suasana romantis dan harmonis disuguhkan oleh obyek Air Terjun Sendang Gile. obyek ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Obyek wisata ini wajiba Anda kunjungi jika wisata Lombok. Jika Mandi di air terjun ini badan Anda akan terasa di pijat oleh percikan air terjun yang berjatuhan ditubuh/badan Anda. Tak hanya Air Terjun Sendang Gile saja yang bisa Anda nikmati, namun didekat Air terjun sendang gile Anda juga bisa mengunjungi Air Terjun Tiu kelep yang tak jauh tempatnya dari Sendang Gile, untuk menuju kesana Anda harus berjalan kaki sekitar 30 menit.

6. Gili Trawangan

Jika wisata ke Gili Trawangan jangan lupa untuk menikmati keindahan bawah lautnya, karena sangat disayangkan jika Anda berkunjung ke tempat ini Anda hanya melihat alam daratnya saja. Terumbu karang yang masih alami, ikan cantik dan untuk akan menghampiri Anda ketika menyelam di Gili Trawangan. Gili Trawangan yang bebas oleh polusi ini menyediakan Andong dan sepeda untuk Anda mengelilingi obyek wisata yang indah nan mempesona ini.

7. Gili Nanggu Lombok


Gili Nanggu adalah pulau yang bisa dikatakan sepi oleh penghuni, maka dari itu banyak yang mengatakan bahwa gili ini cocok sekali untuk wisata hooneymoon. Suasana di Gili Nanggu ini sangat romantis. Jangan khawatir untuk tidak dapat bermain snorkeling di tempat ini, tentu Anda bisa bersnorkeling disini bersama sang suami/istri dan keluarga Anda. Jika Anda wisata hooneymoon kesini Anda akan merasakan bagaikan lokasinya milik berdua :)

Itu beberapa penjelasan informasi obyek wisata di Lombok secara singkat. Jika ingin membaca informasi selengkapnya tentang obyek wisata di Lombok secara luas, silahkan klik link ini http://lomboktourplus.com
Setelah membaca semua informasinya, tertarik kan untuk mengunjunginya ? ayooo buruan wisata ke Lombok dan silahkan tanya akomodasi untuk di Lombok di +62 370 7027 587 (Office), yuuk buruan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar